Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Contoh Surat Personal Effect Pelaut

PBKuta
Oktober 23, 2015
Last Updated 2015-10-23T12:30:19Z
masukkan script iklan disini
Pelaut Online - Contoh Surat Personal Effect Pelaut, Saat ini Beberapa Media Lokal Dan Luar Negeri Memperbincangkan Mengenai Wilayah Maritim Indonesia, Di mana ZEE Natuna Bisa Diambil Oleh Negeri Tirai Bambu, Yang MerekaKlaim Sebagai Wilayah Kedaulatan Mereka, Namun apakah Bisa Ber-asumsi Begitu saja ? tentu tidak Karena semua ada Hukum Maritim Yang Berlaku.

Dalam dunia maritim hampir sama dengan dunia kerja di darat, dimana setiap karyawan ada data profil yang sudah di data base company itu, sebagai apa tanggung jawab pekerjaan-nya ada keterangan yang singkat namun jelas posisi dia di tempatkan.

Kita ketahui sebuah surat adalah hal yang sangat penting untuk sesuatu yang tertulis didalam surat itu, biasanya jika orang ingin menyampaikan / mengirim barang melalui kendaran udara, darat maupun laut biasanya ada surat khusus dan tentunya isi surat itu ada keterangan nama pemilik, pengirim, penerima serta jumlah dan jenis barang dibawa serta kapan tibanya.

Nah kali ini mungkin anda sudah tahu sebuah surat sederhana untuk crew kapal, biasanya setiap anda masuk Negara Singapura, akan ada Petugas Keamanan Yang datang keatas kapal, dan mereka meminta / tanya barang apa saja milik pribadi anda ? apakah Ada Barang ELectronik Atau Rok + ok Dari Indonesia ? Dan Personal Effect itu, Jadi Catatan Khusus, Dan biasanya Keterangan Surat Serta Pemeriksaan Berbeda, Bisa-Bisa Anda Terkena Denda.

Sebelum Masuk Ke Singapura chief / second office "deck" Akan Bertanya Kepada anda, Barang APa saja yang kamu punya, dan ini harus diketahui oleh master / kapten kapal. sebab semua kegiatan diatas kapal,sebaiknya Nahkoda harus tahu !
Contoh Surat Personal Effect Pelaut
Didalam surat Personal Effect, semua ABK termasuk Master dan Masinis akan di tanya, barang apa saja yang dimiliki, walaupun Surat ini sangat sederhana, namun manfaatnya sangat baik dan juga bisa dibuat acuan, mungkin itulah sedikit ulasan admin tentang surat-menyurat dunia kelautan,sekian dan terimakasih. baca juga postingan sebelumnya yaitu Pengertian Dan Jenis Arus Air laut Dunia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl