Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bapak Berseragam Enak Banget Angkut Galon, Apa isinya ?

Pixer
Juni 30, 2016
Last Updated 2016-10-21T06:39:46Z
masukkan script iklan disini
Pelaut Online - Setelah Polisi Angkut Minyak Pakai Galon, Kali TNI AL Ikutan, Fakta-fakta bahwa dunia kelautan itu memang unik dan fakta dimasyarakat terkadang jauh dari tafsiran.

Jika sebelumnya kami posting sebuah foto polisi angkut minykak dari kapal tug boat dan kali ini ada kiriman yang menarik yaitu, aparat tentara angkatan laut (TNI AL) juga ambil jatah minyak.

Foto terbaru inipun sentak membuat kaget netizen karena heran kok bisanya aparat kemanan ambil minyak dari kapal ? emang tidak cukup gaji mereka, Perdebatan Pada Netizenpun makin marak,

Bukan hanya itu saja, kisruh pelaut indonesiapun hari ini makin tidak jelas saat ada nahkoda atau kapten serta masinis dari pertamnina ditangkap jual minyak
Setelah Polisi Angkut Minyak Pakai Galon, Kali TNI AL Ikutan
Seperti foto diatas kiriman pelaut indonesia dimedia sosial group facebook, bisa kita lihat tiga orang tentara ini tugas dilaut dan ada gerakan saling over galon dari deck keboat sampan TNI AL tersebut, kira-kira kalian tahu sedang transaksi apa ?

Yup cerita klasik itupun akan beredar seperti kami sebutkan pada postingan sebelumnya, oleh karena itu selalu safety first bro !! ini zaman teknologi mau pumping atau  opec lihat-lihat barang itu.

Jangan hanya perusahaan selalu tekanan pemakaian, namun kita juga harus punya standart gaji internasional !! kalian pasti sudah tahu banyak teman-teman pelaut gaji dibawah UMR, dan paling parah Pemerinah tidak mau peduli !

Mungkin itulah Artikel Berita Hari ini dan terimakasih telah baca postingan Bukan Hanya Polisi Ambil Jatah Minyak Galonan Namun TNI AL Juga lihat juga Foto Polisi Lagi Angkut Galonan Minyak Dari Kapal, Lagi Apa Sih ?
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl