Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PELAUT Indonesia mau Di Jebak Sama ARTIS Hacker

PBKuta
Januari 08, 2016
Last Updated 2016-01-07T20:22:40Z
masukkan script iklan disini
Pelaut Online - PELAUT Indonesia mau Di Jebak Sama ARTIS Hacker, Kalau dilihat memang saat ini, banyak tidak baiknya media sosial, namun sosmed sudah suatu trend dikalangan masyarakat, baik itu anak kecil maupun sudah dewasa, kalau dilihat dari judul ini mungkin abang-abangku yang ada di group yahoo pelaut dan juga groups facebook  bekerja di kapal lokal maupun luar negeri sana merasa kaget ataupun biasa saja, ntah lagi senyum-senyum baca tulisan ini sambil ngopi di deck kotak-katik ponselnya sambi chatting dengan saudara ataupun pacar-nya.

Hari ini 7 Januari 2016, rencana saya sih nyari kesenangan di sosial media facebook, biasanya kalau rasa jenuh saya datang akhirnya buka games facebook, namun karena saya juga jarang sekali buka facebook jadi tidak tahu perkebangan saat ini, karena siang tadi online ketika login di facebook,ada timeline yang unik dan namun ada kejanggalan yaitu para teman-teman dumay suka online di internet dan punya tujuan Tidak Baik Bahkan Sangat Jelek yaitu dengan cara menjebak member group dengan membagikan sebuah website dengan gambar VIDEO ARTIS agar terlihat menarik,

PELAUT Indonesia mau Di Jebak Sama ARTIS Hacker
IMG CREDIT UNPICS.COM WOMAN SEAFARER NEAR THE MOTORBIKE WALLPAPER

Walaupun Sangat Menarik Tetapi isinya Untuk Menjebak Agar Kita Bisa Menuju kesana, namun saat buka web itu, hanya sebuah form login username dan kotak password yang INTI dari form itu bisa membaca apa yang kita KETIK Melalui keypad / keyboar pada alat yang kita gunakan,baik itu ponsel maupun laptop / pc, dan biasanya cara ini anak ABG Sekarang Sebut HACK EMAIL.

Nah jadi sudah tahu kemana arah JUDUL diatas ya !?  sebagai contoh seperti gambar dibawah ini yang saya maksud, jika kita masukan email dan kata sandi, saat klik tombol botton, maka data email dan password yang kalian ketik akan tersimpan di hosting (Tempat Penyimpanan ) mereka, walaupun begitu saat mereka dapat email, bukan di ganti tetapi ada juga yang langsung menggantinya.

PELAUT Indonesia mau Di Jebak Sama ARTIS Hacker

Setelah Mereka Mendapatkan alamat email dan passnya apa yang akan mereka LAKUKAN ? salah satu kejadian ini pernah saya alami, suatu hal yang aneh dan sangat janggal pada teman-teman facebook saya, dimana teman saya bilang kalau saya kemaren MINTA uang ke Joko seorang AB ( samaran ) Padahal Pada saat itu boro-boru bisa online SELAMAT dari terjang Gelombang Badai Typhoon udah Alhamdulillah.
Dari keterangan singkat ini, bisa kita tarik kesimpulan, bahwa sekecil apapun dalam dunia online, kalau tidak kenal dan juga ragu, Sebaiknya jangan dipaksakan. mungkin itu MODUS, Demikianlah ulasan cerita singkat antara Pelaut Dengan Selebritis Cracker. Informasi Automatis UPDATE ARTIKEL bisa anda lihat di fanspage kami,  Silahkan di Like Foacebook dengan alamat web.facebook.com/PELAUT.ONLINE
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl