Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gambar DPP BBM Kata-Kata PELAUT Terbaru 2016 Paling Keren Dan Bijaksana

PBKuta
Januari 08, 2016
Last Updated 2016-01-08T10:50:56Z
masukkan script iklan disini
Pelaut Online - Gambar DPP BBM Kata-Kata PELAUT Terbaru 2016, Saat kita kecewa sama teman maupun pacar, terkadang timbul di otak untuk mengungkapkan hal yang negatif terkadang bisa berbuat kasar karena ada tekanan bathin yang tidak bisa di tahan, oleh itu sangat penting bagi kita agar bisa menahan emosi dan selalu sabar, Makna arti hakekat sabar dalam ajaran kristen, hindu,budha dan juga Islam bila diketahui dan bisa dipahami dengan baik oleh setiap manusia tentunya hal ini akan memberikan banyak manfaat tentunya

Terkadang kita semua manusia ciptaan TUHAN, pasti pernah mengalami kegagalan seperti putus kerja "PHK" atau  ditempat kerja sangat menjenukan, sehingga ingin cepat-cepat pergi dari tempat itu dan itulah salah satu bisa membuat kita gagal dalam segalahal,oleh itu kesabaran dari kegagalan di jadikan sebagai pengalaman, sebab dari pengalaman itu bisa di jadikan pelajaran dan itulah guru yang paling bijaksana.

Berikut ini ada 7 Kata Bijak yang Bisa anda Gunakan Untuk DP Black Berry Messanger anda

Gambar DPP BBM PELAUT Terbaru 2016
“No money no honey, No Honey No Baby, No Baby No Problem.”- Bunker Mode (Stealthy, Zen, Focus)
Yang terakhir ini admin bukan lagi galau,lagi sedih, atau diputuskan cewek ya ! namun ada makna disisi lain yang baik dari kata kaliamat diatas, pernah admin dengar kalau pelaut, itu ~NO MONEY, NO HONEY, NO HAPPY, NO BABY, NO PUSSY~ yang kata kalmatnya di akhiri dengan huruf 'Y' kalau di artikan secara negatif bahwa "tidak ada uang, tidak ada hiburan karena tidak punya wanita untuk diajak kencan"

Gambar DPP BBM PELAUT Terbaru 2016
"Cita-cita seperti BINTANG, Anda tidak akan berhasil menyentuh mereka dengan tangan. Tapi seperti pelaut di laut, Anda memilih MEREKA sebagai panduan HIDUP dan mengikuti mereka dengan sabar Maka tujuan Anda akan Tercapai"
Maaf ini buka kata untuk menasehati dan Menyindir, MENJADI Seorang istri yang sabar bisa membantu suaminya secara tidak di sengaja, danmembantu doa karena kepada suami akan menambah pahala juga, jika suatu tujuan yang ingin dicapai dari tangan suami, oleh itu sebagai istri yang hanya di rumah menjaga anak, sebaiknya tidak perlu ikut campur urusan suaminya, apa lagi suami adalah seorang pelaut baik itu dia Kapten, AB, Oiler, dan Perwira Deck . Mesin, mereka kerja di kapal penuh dengan pengorbanan, coba anda bayangkan siang malam mereka bekerja dengan pembagian waktu 6 jam siang malam jika bekerja di atas kapal supply.

Silahkan anda tonton video dari website youtube ini, anda akan tahu sedikit bagaimana gelombang lautan, kalau dilihat hasil videonya, bisa di PASTIKAN semua barang diatas kapal akan berantakan

kita lanjut lagi kebawah seperti apa dp bbm kata kata motivasi selanjutnya semoga anda tidak ngakak ya karena kata ini tidak lucu sama sekali.
Gambar DPP BBM PELAUT Terbaru 2016
"Seorang Pria Tanpa Tujuan, Bagaikan Kapal Tanpa Kemudi"
Ada saja permasalahan hidup yang membuat kamu tidak semangat bekerja, namun kalian pasti tidak mau bukan kalau hidupnya tersesat tanpa arah tujuan? oleh karena itu jadi pelaut dan berlayar jauh keliling dunia, harus punya target, kapan harus istirahat dan seperti apa pasangan hidup aku, itu penting komandan dipikirkan, jangan sering-sering berpoya-poya simpan dan sisihkan uang gaji dan uang premi lainya,termasuk kalau lagi kencing loh ! ada yangbilang kalau uang setan biasanya dimakan  bos jin jan jun :)

Gambar DPP BBM PELAUT Terbaru 2016
"Saya tidak bisa mengubah arah angin, tapi saya dapat menyesuaikan layar saya untuk selalu mencapai tujuan saya."
Rasanya dan Kemungkina kalau semua orang sepakat kalau HIDUP ITU ADA TUJUAN, Tujuan hidup Sebenarnya secara umum mencari dan menggapai suatu kebahagiaan rohani dan jasmani bukan ? walaupun begitu Banyak orang yang tidak tahu apa sebenarnya tujuan hidup itu, kalau selalu diliputi keraguan dan tidak percaya diri mereka sudah bisa di pastikan bahwa ia tidak tahu ke mana akhir kehidupan ini, nah seperti kata sebelumnya mungkin ada kaitanya juga, Semua Anak Buah Kapal Kerja Di Atas Kapal ingin hidupnya bahagia, oleh itu sedikit-demi sedikit menabung dan bisa untuk sekolah, sebaiknya begitulah perputaran dunia kelautan,sebab kita tidak tahu bahwa dunia pelayaran ini selalu akan ada perubahan system seperti ijazah dan sertifikat keterampilan. 

Gambar DPP BBM PELAUT Terbaru 2016
"Dimana ada LAUT,Disitu Pasti ada Bajak Laut"
Tanggung Jawab Bekerja sudah dilaksanakan sebaik mungkin, namun Kejahatan Kemanusiaan ataupun yang lainya, tidak bisa kita tahu kapan datang, bukan hanya di darat, udara saja ada kejahatan, justru paling serem dan horor kejahatan itu di laut, bagi pelaut pemula dan baru naik kapal,perlu di ingat bahwa bajak laut itu ada dimana-mana, makanya setiapjam jaga kapten selalu buat resi capten order yang isinya tidak jauh dari bagaimana menjaga keamanan di atas kapal.

Kejahan di laut sangat banyak, namun kalau kita bicara tentang Bajak laut kelompok perompak naik diatas kapal, jika mereka datang, bisa dipastikan barang - barang dan juga semua alat navigasi bahkan nyama bisa melayang, dan pasti anda disandra sebelum di buang kelaut, oleh karena itu sebagai saran admin, selalu waspada dan saat jam Jaga selalu lihat sekelilingkapal anda.
Gambar DPP BBM PELAUT Terbaru 2016
"Saya seorang pelaut tua yang tak dapat melupakan semua kenangan semasa 10 tahun menjelajah samudrara, terkadang ngeri saat kapal di obok-obok gelombang, terkadang sedih saat meninggalkan pelabuhan,saya terkadang bertanya pada diriku sendiri apakah saya jatuh cinta ? Maklum saja usia ku saat itu baru 22 thn . sering ingat pada Teman-temanku satu kapal dulu (1972) atau mungkin sdh tiada , hingga hari ini saya belum pernah bertemu satu orangpun dari mereka padahal ada rindu yang sangat dalam di hati ini,Ya Tuhan lindungilah Teman-temanku itu semua berilah kehidupan yang layak pada mereka semua Amin"
Kalimat kata diatas dari abang kami yang tidak ingin disebutkan namanya, ada benarnya kalau pelaut itu, kalau sudah pernah join diatas kapal, suasana kekeluargaan akan terlihat, terkadang pelaut ini suka curhat sana sini dengan ABK, walaupun dia nahkoda tidak sungkan membicarakan kehidupanya itulah  unik dunia pelaut

Gambar DPP BBM PELAUT Terbaru 2016
Menjadi PELAUT, Bekerja Tanpa JAS Jauh dari DARATAN Itulah Pilihanku Karena Lebih Menantang Dan Bisa Keliling DUNIA~pelautonline.com
Menjelang makan siang biasanya perut sudah memberi sinyal bahwa cacing perut minta diservis bukan ? Enakbukan hanya dilihat saja namun di rasakan, seperti Posisi paling enak saat bercinta secara alamiah bukanlah sesuatu yang harus dipelajari secara khusus oleh kebanyakan orang, namun akhir dari cerita itu yang membuktikan, dan tentunya ada tantangan.

Begitu juga dengan Para Pelaut, mereka yang bekerja diatas kapal, bukan hanya gaji, sebab ada sebagian pelaut indonesia yang masih muda ataupun tua, keinginan tahu mereka bagaimana suasana tempat wisata yang menarik di negara-negara di dunia makanya mereka mau berlayar arungi samudra lepas.

Selain itu ada juga beberapa pelaut sebuat saja si Anton dan budi sama-sama seorang chef officer, Anton kerja di General Cargo dan pernah di Kapal Kontainer Dan Budi Kerja di Tug Boat, bukan karena besar kecil gaji ataupun kecil besarnya kapal, namun keinginan dan ketahanan tubuh serta hatilah yang membuat orang betah bekerja. tahu tidak anda kalau sebagian pelaut itu bukan semua bisa berenang dan tahan akan ombak.

Mungkin itulah artikel hari ini tentang DP BBM Kata Kata Bijak tentang kehidupan, mungkin dilain waktu kami coba share kata motivasi ataupun puisi diahir kata kami ucapkan terimakasih dan kami ingatkan lihat lowongan kerja terbaru januari 2016  dan jangan lupa update lihat sertifikat online anda luangkan waktunya untuk lihat TOP Aplikasi Android google play store silahkan di Download semua Gratis untuk Informasi Automatis updating artikel situs ini
Silahkan di Like Facebook di link ini web.facebook.com/PELAUT.ONLINE biar tambah akrab
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl