Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Surat Penting Undangan DPR Kepada Pergerakan Pelaut Indonesia, Bantu Doa-nya

PBKuta
Mei 27, 2016
Last Updated 2016-05-27T13:16:50Z
masukkan script iklan disini
Pelaut Online - Seperti kita ketahui beberapa hari  dan minggu ini sudah masuk ke 3 kalinya aksi demodengan damai di lakukan oleh pelaut indonesia, namun hasil buahnya belum terlihat, oleh karena itu tidak salah kalau pelaut pinggiran dikatakan anak tiri di negeri sendiri.

Namun Kabar Terbaru hari ini dari group facebook pelaut senior, akan ada rapat pada tanggal 1 juni 2016 yang membahas pelaut indonesia. seperti kami kutip dari surat tersebut,

Untuk kawan-kawan yang sudah berjuang sampai ketitik jalanan, bisa lihat lebih jelas lihat dibawah ini isi surat undangan tersebut, dan semoga hasil kali ini sudah bisa kita ketahui bagaimana nasif kita di negeri sendiri jangan lupa untuk bagikan juga ke teman-temanya.
Surat Penting Undangan DPR Kepada Pergerakan Pelaut Indonesia, Bantu Doa-nya
Dibawah ini adalah tulisan dari pelaut senior

Undangan Untuk Pergerakan Pelaut Indonesia (PPI) Untuk Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) Dengan KOMISI IX DPR-RI, Yang Akan Mempertemukan Pengurus Pusat (PP) Kesatuan Pelaut Indonesia (KPI).

Kepada Ketua PPI Bung Andry Sanusi, hendaknya dipersiapkan secara matang konsepnya agar tidak ada lagi yang terkesan “masuk angin” karena memori masa lalunya, termasuk delegasi PPI yang kompeten untuk membicarakan kandungan dari maksud dan tujuannya PPI diundang RDPU.
Kami, Pelaut Senior, sangat bangga jika konsistensi dan loyalitas para aktivisnya berhasil membangun cara pandang kalangan legislatif menaruh legitimasi untuk perubahan nasib Pelaut
Indonesia seluruhnya

Jikapun harus berhadapan dengan PP KPI atau sampaipun dibuka sessi perdebatan dengan mereka, kami, Pelaut Senior, yakin, PPI akan memenangkan pentas domain politik di mimbar RDPU tersebut.

Jika ada kebenaran dan juga demi keadilan agar ada peningkatan perlindungan dan kesejahteraan Pelaut Indonesia, semoga saja Gusti Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kasih lagi Penyayang akan senantiasa selalu memberikan kekuatan lahir dan bathin dengan segenap pertolongan-Nya. Amiin.

Salam Takzim,
Jurubicara Pelaut Senior, Teddy Syamsuri
kontak person 081212229578
pelaut.senior2015@gmail.com

Mungkin itulah Artikel Berita Hari ini dan terimakasih telah baca postinganSurat Penting Undangan DPR Kepada Pergerakan Pelaut Indonesia, Bantu Doa-nya semoga berguna dan ada manfaat kami ucapkan "www.PelautOnline.com" job pelaut terbaru 18 mei 2016, Daftar Nama dan Alamat Perusahaan Kapal, berapa gaji pelaut pemula, cara cek sertifikat pelaut online dengan mudah, pelaut.dephub.go.id, lowongan kerja pelaut untuk AB, Oiler, Chef Cook, ANT V, sertifikat pelaut amandemen manila 2010
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl