Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Beginilah Sifat Boss Yang Tidak Mengerti Keluhan ABK, Silahkan Di Baca Dan Share

PBKuta
Mei 28, 2016
Last Updated 2016-05-28T17:07:03Z
masukkan script iklan disini
Pelaut Online - Demo pergerakan pelaut indonesia (PPI) akan berlanjut tanggal 1 juni 2016 akan datang, dan semua mengharapkan hal terbaik demi perubahan dari sebelumnya, salah satu contoh sudah banyak kami paparkan, bisa ( lihat arsip sebelumnya)

Mempertahankan sebuah jabatan memang sangat sulit, apa lagi kinerja kita dipantau oleh bawahan.

Kita ibaratkan Pemimpin ataupun ketua, sama halnya dengan master kapten diatas kapal, sebagai orang kedua owner, Selain memiliki tanggung jawab yang besar, menjadi atasan juga harus berkualitas, Namun sampai saat ini, masih ada saja pemimpin yang dianggap buruk. Apakah atasan atau diri Anda sendiri salah satunya?

Menjadi bos bukan berarti bisa seenaknya saja memerintah danbuat keputusan Mereka tak bisa memberi Anda kekuasaan penuh untuk itu. Yang harus dilakukan seorang pemimpin yang benar yaitu harus bisa menciptakan komunikasi yang baik dengan tim atau karyawannya demi mencapai visi dan misi perusahaan bersama-sama.
Beginilah Sifat Boss Yang Tidak Mengerti Keluhan ABK, Silahkan Di Baca Dan Share

ilustrasi dari google

 Bos yang buruk biasanya jarang berdiskusi dengan karyawannya tapi ia menuntut timnya untuk solid. Padahal, solid tidaknya sebuah tim juga dinilai dari adanya komunikasi yang baik antara bos dengan karyawannya

Sudah sepantasnya bila bos memeriksa pekerjaan karyawannya. Tapi jika memeriksa sambil berkomentar buruk tentang hasil pekerjaan bawahannya, dan selalu menyalahkannya tanpa melihat keberhasilan yang sudah pernah diraih oleh karyawan, maka bisa dipastikan bahwa Anda adalah sosok pemimpin yang buruk.

Perlu diingat, jangan hanya melihat kesalahan karyawan saja, tapi Anda juga perlu bangga dengan sesuatu yang pernah mereka raih yang menguntungkan perusahaan.

Nah begitu juga dengan pelaut indonesia yang sudah memberikan devisa kepada negara miliaran bahkan triliunan kepada negara, harus jangan di anak tirikan boss, lihat dan periksa bagaimana keluhan pelaut selama ini.

Mungkin itulah Artikel Berita Hari ini dan terimakasih telah baca postingan Beginilah Sifat Boss Yang Tidak Mengerti Keluhan ABK, Silahkan Di Baca Dan Share semoga berguna dan ada manfaat kami ucapkan "www.PelautOnline.com" job pelaut terbaru 28 mei 2016, kapal pesiar paling top di dunia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl