Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Contoh CV Lamaran Kerja Pelaut Untuk AB,Oiler, Chef Cook & Perwira

Kyu Enda
Januari 09, 2016
Last Updated 2016-01-09T09:21:31Z
masukkan script iklan disini
Pelaut Online -Contoh CV Lamaran Kerja Pelaut Untuk AB,Oiler, Chef Cook & Perwira, Jika ada Job pelaut terbaru Seperti di Kapal supply Offshore AHTS Khususnya untuk rating pelaut Able Seaman (AB), Oiler dan juga Cook dengan sistem kontrak kerja selama 12 bulan Mungkin untuk saat ini banyak yang ambil, dikarena semakin banyaknya pelaut maka semakin Bersaing / sulit juga peluang untuk yang lainya oleh karena itu saat jika mencari kerja gunakan semaksimal mungkin waktunya. kalau bisa sendiri kenapa harus lewat broker"cetus cewek pelaut seorang nahkoda"

Padahal kalau di offshore sebagai catatan yang bekerja anchor handling  melayani barge pipa yang tidak bisa melihat daratan selama berbulan-bulan walaupun 12 bulan akan tetap di ikuti, namun anda tidak usah takut  sebab ada sebagian perusahaan sebut saja swiber singapura yang juga punya perwakilan di jakarta, kalau disana masa kontrak 4 / 1 ( 4 bulan di laut 1 bulan di darat ) dengan catatan jika mereka membuatkan sertifikat rigging slingging untuk anda.

Semakin Banyaknya pelaut pemula saat ini ( AB ) maka persaingan AB sangat pesat, bahkan untuk ANT V sudah menjadi sulit, sebab tanggung ke perwira dan mau tidak mau harus jadi AB lagi dan bersaing dengan AB Baru yang sudah siap mendapatkan sertifikat keterampilan mereka.

Baca sebelumnya


Berikut Seperti Di Gambar dibawah adalah Bagaimana cara membuat Contoh Tepat Curriculum Vitae (CV) AB,Oiler, Chef Cook Dan Perwira Deck Dan Mesin
Contoh CV Lamaran Kerja Pelaut Untuk AB,Oiler, Chef Cook & Perwira

Setelah anda kirim CV anda baik melalui  Kantor Post, Email dan Fax keperusahaan pelayaran lokal ataupun luar negeri memiliki beberapa kapal kontainer, cargo bulk, tug boat, Sampai disini anda belum selesai komandan, karena ada tahap yang lebih penting lagi disiapkan yaitu :

1.WAWANCARA
Sukur-sukur saat anda kirim surat cv lamaran kerja anda, besoknya ada tanggapan, nah disaat kantor suruh anda berangkat ataupun anda harus datang kekantor, pastikan dulu, benar tidak orang kantor atau hanya broker ? jika anda suruh datang oleh kantor silahkan anda datangi dan tentu anda harus punya persiapan penampilan yang rapi, Cara Agar Mudah Lolos Interview Kerja Pelaut ini terkadang bukan hanya langsung datang namun lewat udara / telpon pun bisa.

Disaat wawan cara anda jangan plin plan anggap saja lagi ngobrol bareng teman, jika anda di tanya mengenai gaji, sebaiknya di sesuaikan dengan tingkat ijazah ada, sebab oleh itu cari dari sekarang standart gaji sebanyak-banyaknya. kalau bisa gaji pelaut indonesia standart Pelaut Fillipina.

2.KESEHATAN
Setelah lolos wawancara, sebaiknya anda juga siapkan kesehatan anda, jangan sampai baru naik di atas kapal anda sakit dan tidak bisa bekerja, jadi mau-tidak mau kapten bisa turunkan anda, jika sudah kirim lamaran kerja sebaiknya memang harus di perhatikan dan juga kesehatan.

Bukan Sudah bukan zamannya untuk mencari dan mengincar di perusahaan besar ataupun gaji harus dollar. namun yang terpenting bagi kita pelaut bisa kerja diatas kapal dengan nyaman, tentram asik dan kekeluargaan, apa lagi fasilitas alat navigasi dan juga alat-alat kerja mantap, selain itu tentu harus ada jaminan asuransi, premi berjalan dengan baik, setiap jalan ada uang makan dan trip. kalau habis kontrak tiket pesawat disediakan dan yang lainya itu urusan masing-masing. itulah sebenarnya perusahaan yang elite bisa memperhatikan kesejahteraan para karyawan / pegawai dikantor maupun dilapangan.

Mungkin itulah ulasan singkat admin kali ini,selamat bekerja dan silahkan cari tips paling ampuh agar bisa naik kapal dengan cepat, Semoga Tahun 2016 ini ada Perusahaan Pelayaran, Pemerintah dan Instansi terkait Dunia Maritim Kepelabuhanan Yang Kesemua benar-benar perhatikan Nasif  PARA PELAUT. terimakasih.dibawah ini contoh suratnya yang bisa anda simpan dan edit
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl